Lagu Luka Hati Battousay Band, Sungai Danau


 Tonton Videonya https://www.youtube.com/watch?v=qpPLRK0UuA0
Lirik Lagunya

Segala rasa telah aku lewati
Memendam Perih
Menahan Luka
Kau memilihnya
Dia yang kau anggap lebih sempurna
Dari diriku
#Reef
Kini tak akan ada lagi Cinta
Semenjak kau memberiku sebuah
Luka Hati
Ku tak sanggup menghapus semua
Luka Ini
Menduakanku
Hianati aku
Kau anggap aku
Manusia yang tak berharga
Dan kini kau tersakiti olehnya
Kau pun berharap aku akan kembali
#Reef
Kini tak akan ada lagi Cinta
Semenjak kau memberiku sebuah
Luka Hati
Ku tak sanggup menghapus semua
Maafkanlah diriku yang tak sempurna
Yang  tak selalu bisa memenuhi yang engkau pinta
Semua telah aku lakukan
Untuk Dirimu
#Reef
Kini tak akan ada lagi Cinta
Semenjak kau memberiku sebuah
Luka Hati
Ku tak sanggup menghapus semua
Luka Ini
Maafkanlah diriku yang tak sempurna
Yang  tak selalu bisa memenuhi yang engkau pinta
Semua telah aku lakukan
Untuk Dirimu
Dengan Segala Kekuranganku
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lagu Luka Hati Battousay Band, Sungai Danau"